oleh

SMP IT Raudatul Jannah Blangkejeren Memperingati Hari Guru

Gayo Lues. Mediacenter – Guru merupakan pahlawan tanpa jasa yang tidak bisa dibalas dengan apapun, SMP IT Raudatul Jannah dalam memperingati Hari Guru mengadakan sejumlah kegiatan di Lapangan perkarangan Sekolah mereka.(25/11/2019)

Memperingati Hari Guru semua murid SMP IT Raudatul Jannah berpartisifasi dalam beberapa kegiatan salah satu nya saman yang di lakukan oleh beberapa murid SMP IT Raudatul jannah dengan satu kali latihan mereka bisa membawakan Tari saman dengan begitu indah.

Murid SMP IT Raudatul Jannah mengadakan sejumlah kegiatan untuk menunjukan rasa terimakasih mereka kepada guru yang telah mengajarkan mereka dari yang tidak tahu menjadi lebih baik seperti saat ini, walaupun jasa mereka tidak terbalas dengan apapun. Salah satu murid SMP IT Raudatul jannah Yuzahra kelas VIII mengucapkan” Selamat Hari Guru Nasional untuk semua guru yang ada di Nusantara khususnya untuk SMP IT Raudatul Jannah doa saya untuk semua guru yang ada di Indonesia semoga guru nya semakin sukses di panjangkan umurnya, bertambah ilmunya dan semoga dapat bahagia dunia dan akhirat.

Guru SMP IT Raudatul Jannah Syarifah Aini S.Pd. mengatakan” kata terucap yang bisa saya ucapkan adalah selamat hari guru untuk kita semua para guru Indonesia, semoga kita ini menjadi Inspirasi kedepan. Agar kita mena pendidik anak bangsa menjadi negarawan Indonesia dan mampu merawat Indonesia lebih baik lagi.

Saya sebagai guru sangat bangga sekali karna dengan adanya hari guru ini kita bisa memperingati bahwa pahlawan tanpa jasa.

Editor : Dahlia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed