RSUD Gayo Lues Latihan Pemadaman Api Ringan

  • Whatsapp
UPDATE COVID-19 NASIONAL

Global

Confirmed
125,396
+1,893
Deaths
5,723
+65
Recovered
80,952
Active
38,721
Last updated: 9 Agustus 2020 - 5:33 pm (+07:00)

 

Gayo Lues. Mediacenter – RSUD Kabupaten Gayo Lues lakukan pelatihan penggunaan alat pemadam api ringan (APAR) kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan RSUD setiap tahunya.

Pelatihan APAR tersebut dilaksanakan di Rumah sakit Umum Daerah Kabupaten Gayo Lues tepatnya di Desa Sangir Kecamatan Dabun Gelang, bekerja sama dengan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gayo Lues, yang diikuti kurang lebih 300 peserta,. Jum’at (22-11-2019).

Dalam acara itu Suhaidi Kaban BPBD menjadi pemateri serta tim Pemadam Kebakaran yang telah terlatih dalam pemberian pemateri, dalam pelatihan itu dilakukan dengan simulasi penangan kebakaran pada RSUD Kabupaten Gayo Lues.

Dalam kesempatan itu Direktur RSUD  Dr. Mutia Fitri menyamapaikan ”, bahwa pelatihan APAR akan dilakukan terus menerus setiap tahunnya, selain penting untuk meningkatkan mutu layanan, serta kegiatan yang mendukung akreditasi RS, pelatihan APAR ini juga bermanfaat untuk seluruh peserta pelatihan jika terjadi kebakaran baik dirumah maupun lingkungan kita nantinya”, tuturnya.

Saya berharap kita semua yang berkesempatan hadir dalam pelatihan APAR ini agar kiranya ilmu yang sudah kita dapatkan hari ini dapat bermanfaat bagi kita dan orang sekitar kita, saya berharap juga agar ilmu kita ini dapat di bagi kepada kawan-kawan atau kepada kawan kalian yang sedang berdinas mungkin tidak dapat mengikuti pelatihan ini, guna untuk mengantisipasi terjadinya musibah yang tidak kita harapkan terjadi, kita semua sudah bisa menggunakan ilmu kita mencegahnya”, sambunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *