Pemkab Gayo Lues Mutasi 45 Pejabat

  • Whatsapp
UPDATE COVID-19 NASIONAL

Global

Confirmed
125,396
+1,893
Deaths
5,723
+65
Recovered
80,952
Active
38,721
Last updated: 9 Agustus 2020 - 6:18 pm (+07:00)

Gayo Lues. Mediacenter – Sebanyak 45 Pejabat eselon III Dan IV lingkungan pemerintah Gayo Lues di mutasi Tujuh diantaranya sebagai jabatan Camat.

Bupati H. Muhammad Amru diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Gayo Lues H. Thalib, S.Sos. melantik serta pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Balai Pendopo Bupati, rabu ( 17/06).

Pejabat yang dilantik itu antara lain Muhammad Isnan I.IP, M.Sc selaku Kabid di Dinas Sosial dilantik menjadi Camat Kutapanjang, Muhammad Amin, S.Ag Pelaksana pada Dinas Pendidikan dilantik menjadi Camat Terangun, Sabdin S Pd Sekretaris Kantor Camat Putri Betung dilantik menjadi Camat Putri Betung, M Hasan Nurdin S Pd Sekretris Kantor Camat Rikit Gaib dilantik menjadi Camat Pantan Cuaca, Edie Syahputra S.STP pelaksana pada kantor Sekretariat Daerah dilantik menjadi camat Camat Rikit Gaib.

Wahidin Porang S Pd pelaksana pada bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah dilantik menjadi Camat Blangpegayon, Suardi SE Camat Kutapanjang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertanian, Meutia Khatmi S.STP Sekretaris pada DPP, dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga dilantik menjadi Sekretarisn DPMP.

Kemudian Wardana S Pd Sekretaris Korpri dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan, Zulkarnaen S Pd Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dilantik menjadi Sekretaris Infokom, Yasir Hardika Utama SE Kabid di Lingkungan Hidup dilantik menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Sukdi SE MM Pelaksana pada Sekratiran Majlis Adat Aceh dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga.

Supratman SE Camat Rikit Gaib dilantik menjadi Sekretaris DPP dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana, Suardi SH Camat Blangpegayon dilantik menjadi Kepala Bagian Hukum Setda Kab, Mashuriardiansyah S Hut Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kabag Umum Sekda Kab, Syabdi S Pd Camat Terangun dilantik menjadi Sekretaris Korpri, Hamdan SE Pelaksana pada BKPSDM dilantik menjadi Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, dan Puluhan Pejabat esalon lainya.

Sekda Gayo Lues, Thalib, dalam sambutanya menuturkan, setiap mutasi atau rotasi pejabat pemerintahan pasti ada pro dan kontra namun itu lumrah, karena kita melakukan mutasi pada suatu jabatan sudah mengkaji semua aspek.

“Pelantikan bukan tampa dasar atau semerta-merta dilakukan oleh pimpinan daerah, kami sudah mengantongi rekam jejak saudara yang kami lantik sebagai pertimbangan” tutur Thalib

Lanjut Sekda, setelah ini pejabat yang lantik akan mengemban tugas sesuai fungsi, jalankan tugas dengan baik dan akuntabel, jadilah panutan yang baik bagi bawahan anda dalam bekerja guna mencapai tujuan.

” Sumpah yang anda utarakan hari ini merupakan janji anda kepada tuhan dan negara, jadi anda bekerja harus tetap dalam jalur aturan yang berlaku” tutup Sekda. (Es)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *