oleh

Memperingati Hari Guru Bupati Gayo Lues Menjadi Pembina

Gayo Lues. Mediacenter – Upacara Memperingati Hari Guru bertempat di lapangan pancasila Blangkejeren Gayo Lues.
Dalam upacara tersebut Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru menjadi Pembina serta dihadiri oleh murid dari beberapa sekolah dan guru yang ada di Kabupaten Gayo Lues juga Instansi-instansi Pemerintah Gayo Lues. (25/11/2019).

Dalam acara ini juga Sekolah MAN Blangkejeren menjadi salah satu petugas dari Upacara Memperingati Hari Guru.

Sambutan menteri Pendidikan RI KI Hadjar Dewantara yang di baca kan oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru” Guru Indonesia tercinta, tugas mulia anda ingin membantu murid yang ketinggalan di kelas tetapu waktu anda habis dalam melakukan tugas-tugas administrasi tanpa manfaat yang jelas, anda tahu betul bahwa potensi anak bukan di ukur dari nilai ujian tetapi terpaksa mengakar angka karena disesat dari berbagai nilai kepentingan.

Anda ingin mengajak anak keluar kelas untuk mengenal sekitarnya tetapi , kurikulum yang sangat padat menutup pintu untuk berpetualang atau belajar dengan alam. Anda tahu bahwa di dunia nyata, kemampuan berkarya dan kolaborasi akan menetukan kesuksesan anak, bukan kemampuan-kemampuan manghafal saja. Anda tahu bahwa setiap anak memiliki kebetuhan berbeda, tetapi keseragaman mengalahkan keragaman sebagai prinsip dari birokrasi.

Atas nama Menteri Pendidikan RI kami mengucapkan Selamat Hari Guru “,tuturnya.

Guru memang tidak semua bisa ,akan tetapi seorang guru yang ikhlas surga menunggunya”, tambahnya.

Editor : Dahlia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed