Lepas Sambut Komandan Kodim 0113 Gayo Lues di Pendopo Bupati

  • Whatsapp
UPDATE COVID-19 NASIONAL

Global

Confirmed
240,687
+4,168
Deaths
9,448
+112
Recovered
174,350
Active
56,889
Last updated: 19 September 2020 - 11:22 pm (+07:00)

Gayo Lues. Mediacenter – Lepas Sambut Komandan Kodim 0113 Letkol ARM Sugiharto, SE kepada Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo bertempat di Pendopo Bupati Gayo Lues.

Acara tersebut dihadiri forkopimda Kabupaten Gayo Lues. (04 – 08 – 2020).

Inf. Yudhi Hendro Prasetyo dalam kesempatan itu mengatakan “. Terimah Kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues telah mengadakan acara lepas sambut kepada Kami malam ini.

Saya sangat mohon bimbingan dan masukan kepada Forkopimda tentang situasi dan kondisi di Kabupaten gayo lues

Saya Mohon dukungan kepada seluruh tokoh masyarakat dan Pemerintah Daerah Kab. Gayo Lues supaya dalam menjalan kepemimpinan kami berjalan lancar serta kami akan selalu ber komitmen akan mendukung pemerintahan di Kab. Gayo Lues.

Sambutan dan pesan dan kesan Dandim 0113/Galus yang Letkol Arm Sugiharto, SE Saya sangat berterimah kasih kepada pemerintah daerah Kab. Gayo Lues yang sudah mengadakan acara pisah sambut ini dan saya berharap tetap melaksanakan Protokol kesehatan di masa pandemi copid 19 ini.

Saya juga sangat berterimakasih kasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Gayo Lues yang selama saya berdinas di Kabupaten Gayo Lues telah menyambut kami dengan baik maka dari itu kami merasakan sudah seperti orang Gayo.

Selama saya berdinas saya telah menemukan wahana Baru Di Kabupaten Gayo Lues ini dengan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang sangat indah.

Saya berkomitmen selama saya berdinas di jakarta nanti saya akan mempromosikan Kabupaten Gayo Lues sebagai Kabupaten yang melaksanakan ketahanan pangan dalam situasi Pandemi Copid19 ini dan mudah mudahan disambut baik oleh pemerintah pusat.

Wakil bupati Gayo Lues H. Said Sani dalam sambuatanya”,

Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Dandim Yang Baru Letkol inf Yudhi hendro Prasetyo di kabupaten Gayo Lues ini yang terkenal dengan kabupaten seribu bukit.

Saya sampaikan kepada bapak Dandim yang baru bahwa di Kabupaten Gayo Lues memiliki salah satu Tari Saman yang sudah diakui Unisco sebagai warisan dunia tak benda.

Terimah kasih kepada bapak Dandim Lama Letkol Arm Sugiarto,SE, selama ini telah ikut membantu berpartisipasi membangun Kabupaten Gayo Lues ini serta juga telah bekerja keras dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Gayo Lues.

Kami mewakili penduduk kab. Gayo lues juga meminta maaf dan berterimah kasih telah bersinergi dengan Forkopimda Gayo Lues. Dalam rangka menata dan kenyamanan di negeri kab. Gayo Lues dan untuk dandim yang lama selamat bertugas ditempat baru dan semakin sukses.

Lepas Sambut Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Dari Letkol Arm Sugiharto, SE. Kepada Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo selesai pukul 22.35 wib berjalan aman dan tertib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *