Ir. H. Rasyidin Porang Dilantik Sebagai Sekda Gayo Lues

  • Whatsapp
UPDATE COVID-19 NASIONAL

Global

Confirmed
400,483
+4,029
Deaths
13,612
+100
Recovered
325,793
Active
61,078
Last updated: 28 Oktober 2020 - 4:08 pm (+07:00)

Gayo Lues. Mediacenter – Ir. H. Rasyidin Porang, dipercaya sebagai Sekda Kabupaten Gayo Lues untuk menggantikan H. Thalib S,Sos dan Thalib kembali dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik di Lingkungan Pemkab.

Pelantikan Sekda dilakukan di Balai Pendopo Bupati, Selasa, 1 September 2020. Acara ini juga dihadiri Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani dan seluruh Pimpinan SKPK beserta para Camat.

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru dalam sambutannya menuturkan, Terimakasih saya ucapkan kepada H. Thalib selaku sekda sebelum digantikan ini, beliau sangat hebat sudah banyak berkarya dalam pembangunan daerah ini dan berhasil menjadi panutan bagi seluruh pegawai di lingkungan pemerintah selama belasan tahun.

“Pemindahan Thalib dari Sekda pada Staf Ahli, itu kita lakukan berdasarkan permohonan beliau sendiri, yang diajukan melalui surat pengunduran dirinya” tutur Amru.

Lanjut Amru, Kepada Sekda yang baru saja dilantik diharapkan bisa bekerja sesuai harapan, mampu memberikan contoh yang baik kepada bawahan dan seluruh masyarakat bisa menjaga integritas serta kepatuhan dalam melaksanakan tugas kedinasan. (Es)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *