Dinas Kominfo Gayo Lues Rapat Penerapan CMS Aceh Webcore 4.0

  • Whatsapp
UPDATE COVID-19 NASIONAL

Global

Confirmed
240,687
+4,168
Deaths
9,448
+112
Recovered
174,350
Active
56,889
Last updated: 19 September 2020 - 9:37 pm (+07:00)

Penerapan CMS Aceh Webcore 4.0

 

Gayo Lues. Mediacenter – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Gayo Lues mendiskusikan Penerapan Aplikasi Webcore 4.0 (four point 0) dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Provinsi Aceh.

Acara tersebut dilaksanakan di Oproom Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues dengan perihal penerapan CMS Aceh Webcore 4.0 Jum’at (22/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues Said Idris Wintareza, SE.MM, Dinas Kominfo Provinsi Aceh, Camat Blangkejeren dan Peserta Rapat.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues dalam sambutannya menuturkan”, kami Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues bertekat akan membangun stadion Tv, Radio, Website dan kami akan mempublikasikan kegiatan-kegiatan Pemerintah Daerah dalam media yang kami rencanakan ditahun 2020.

Harapan kami kepada Dinas Kominfo Provinsi yang hadir dalam kesempatan ini, kami berharap bisa membantu dan mendukung agar program yang kami rencanakan dapat tercapai dengan semaksimal mungkin”, ungkapnya.

Pihak Dinas Kominfo Provinsi Aceh Zainal Mahyar S.Pd dalam kesempatan rapat diskusi webcore 4.0 mengatakan”, dengan adanya web ini kami berharap Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues bisa menyaring Info-info yang kiranya tidak layak untuk disebar luaskan, Dinas ini harus peka terhadap isu Hoax dan yang mengandung isu sara.

Rapat diskusi Dinas kominfo Kabupaten Gayo Lues dengan Dinas Kominfo Aceh. Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues akan membuat Website seluruh SKPK Kabupaten Gayo Lues dengan harapan dapat mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang kiranya perlu dikonsumsi publik.

Dalam kesempatan itu juga Dinas Kominfo Provinsi Aceh menjelaskan cara menggunakan Webcore 4.0 bagi Peserta Rapat yang hadir pada kesempatan itu .

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *